[REVIEW] THE POSSESSION OF HANNAH GRACE - HORROR MOVIE


Ada yang kangen review di blog?
AKU!! Haha

Setelah blog penuh dengan tantangan dari BPN akhirnya aku bisa membuat konten favorite aku yaitu REVIEW.

Hari ini aku bakalan review tentang Film Horror yang masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia yaitu “The Possession of Hannah Grace”. Awalnya aku tertarik nonton ini karena emang trailernya yang cukup serem dan bikin penasaran aja dan akhirnya aku nonton deh filmnya.

Film ini bercerita tentang seorang cewek yang kerasukan oleh iblis yang sangat kuat sehingga sulit untuk dikeluarkan dari dalam tubuhnya. Ayah dari gadis itu dan pendeta telah berusaha untuk mengeluarkan iblis itu dari dalam tubuhnya hanya saja gagal karena si iblis sangat kuat, sehingga sang ayah memutuskan untuk membunuh si anaknya agar si iblis tidak mencelakakan orang lain.

Itu tadi plotting awal dari cerita horror ini, hanya saja cerita utamanya itu berlangsung di sebuah rumah sakit di kamar mayatnya. Dari lokasi yang dipilih sebagai tempat utama film ini dijalankan udah keliatan yaa kalo emang bakal menegangkan dan menurutku sih iya emang menegangkan. Apalagi bentuk dari “manusia” yang kerasukan iblis ini serem banget jadi tambah serem deh filmnya. Selain itu ini film ngagetin banget kalo menurut aku dan karena bentuknya yang serem banget jadi bikin kita makin kaget dan deg-deg an waktu nonton. Udah lama kayaknya aku gak berani liat film horror dan ini termasuk yang sukses bikin aku beberapa kali tutup mata.

Tapi tetep ada aja kekurangan dari film ini. Endingnya dipaksain banget buat selesai, setelah perjuangan yang serem buat ngehadapin si iblis, ternyata buat memusnahkannya itu relatif gampang dan tiba-tiba terjadi. Maksudnya tiba-tiba aja si tokoh utama yang awalnya takut dan kayak gak sanggup lagi mau ngapa-ngapain jadi kuat dan berani. Agak aneh sih dan ngerasa aja waktu baru mau masuk puncaknya cerita eh tiba-tiba udah selesai jadi kerasanya singkat banget. Sayang aja sih kalo menurutku.

Oke deh untuk film ini aku kasih nilai 6/10 aja karena emang endingnya yang begitu dan tokohnya juga yang agak menyebalkan sebenarnya.
Selamat menonton..



Post a Comment

0 Comments