[REVIEW] AQUAMAN


Sebelum aku memulai review hari ini mari kita berikan tepuk tangan yang meriah untuk DC karena filmnya… serius…keren banget. Apalagi kalo bukan AQUAMAN sebagai film DC terbaru yang sekarang sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Tema yang diangkat dalam film Aquaman ini sebenernya sih klasik ya menurutku, yaitu perang dunia air dan dunia darat, juga tentang perebutan tahta. Tapi jangan salah penyampaiannya menurutku keren banget. Meskipun tema nya biasa tapi mereka mampu menguatkan cerita nya dari segi yang lain.

Pertama dari segi visualnya. Keren banget. DC mampu banget menunjukkan dunia bawah laut yang keren banget dengan segala animasinya. Kita bener-bener dibuat takjub banget sama penggambarannya tentang dunia yang mau mereka sampaikan. Efek yang digunakan juga keren, pokoknya selama nonton itu bener-bener bikin kagum sama visual yang mereka sajikan.

Dari segi cerita, emang pada dasarnya itu tentang perang dan perebutan kekuasaan cuma disini juga ada perjalanan-perjalanan yang dilakuin gitu untuk mendapatkan pusaka, yaaa emang seputaran itu aja tapi tetep menurutku ini beda sih dengan hero-hero DC yang lainnya. Karena emang ada humor-humornya sedikit tapi tetep gak menghilangkan poin utama cerita yang akan disampaikan.

Durasinya 2,5 jam kalo gak salah tapi gak membosankan sama sekali. Mereka mampu banget membungkus cerita nya itu bagaikan penting semua, jadi kita gak sadar aja kalo udah nonton selama 2 jam-an, mungkin karena didukung dengan visual yang keren dan juga pemain utamanya yang unpredict kalo menurutku karena aku pikir ini film bakal serius banget jadinya tapi ternyata film ini lepas.

Yaa sebagai bukan pengikut DC menurutku ini luar biasa, selain tema hero yang diangkat berbeda dan musuh yang ditampilkan juga beda jadi penyegaran sekali dari tema-tema hero biasanya. Mamaku aja yang gak suka sama sekali dengan tipe-tipe film begini, setelah diajak langsung suka dan mau diajak untuk nonton kedua kalinya berarti emang filmnya sukses sekali ya. Mampu mengikat segala kalangan. Gak bakalan menyesal deh pokoknya kalo nonton ini.

Oke rate yang bakal aku kasih adalah 10/10. Waah jarang-jarang tapi emang pantas sih kalo menurut aku yaaa

Poster Film Aquaman

Post a Comment

0 Comments