[REVIEW] FILM ALONG WITH THE GODS 2 - THE LAST 49 DAYS

Para penikmat film/drama korea pasti tau film fenomenal ini.
Ini adalah film kedua dari film dengan judul sama yaitu ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS
Pertama kali aku lihat trailer film (1) ini
WAH
Aku langsung jatuh hati, bukan karena emang ada pemain favorit aku (Re: Cha Tae Hyun) tapi emang trailernya aja sebagus itu.
Aku nontonnya aja telat dari yang lain udah bikin kesel sendiri karena emang sebagus ituuuu
Tentunya dengan keberhasilan film yang pertama kita jadi berharap lebih kan dengan film keduanya.
Bener kan? Trus gimana hasilnya?

Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama (telat nonton film pertama) aku sesegera mungkin lah untuk nonton film yang kedua ini.
Dipikiranku, film ini akan menceritakan perjalanan adiknya si Cha Tae Hyun yang udah meninggal juga ditemani sama 3 malaikat maut favorit kita (saya).
Tapi ternyata aku salah. Film ini emang mencari kebenaran dibalik kematian si adik CTH (aku lupa namanya) ini.
Tapi, cerita ini juga di fokuskan pada cerita si 3 malaikat maut ini.
Apa yang menyebabkan mereka jadi malaikat maut?
Kenapa mereka bertiga menjadi satu tim?
Semua itu ada di film ini

Awalnya aku bosan sekali nonton paruh awalnya.
Karena emang tidak seperti film pertama yang memang menceritakan poin tentang "mempertahankan" si CTH biar bisa masuk surga mereka. Makanya pas awal nonton aku bosan dan sempat mau berhenti dan gak ngelanjutin nontonnya.

Tapi, setelah kebenaran tentang 3 malaikat maut ini terungkap dan takdir apa yang mereka pegang. Aku langsung ngelanjutin nonton. Kalian bener-bener kaget dengan takdir mereka bertiga dan apa yang sebenernya terjadi. Mungkin di film kedua ini lebih memfokuskan itu daripada cerita adiknya itu. Apalagi after creditnya juga bikin kita makin mind blowing. 
Semua yang kita perkirakan kayak diputar balikkan. Wah kerenlah pokoknya.
Meskipun diawal agak bikin bosen tapi kalo udah makin ke akhir. Makin keren deh. Serius!!

Untuk film ini aku kasih rate 7/10 lah ya karena sempet bikin ngantuk dan aku tetep lebih cinta film yang pertamanya.

Buat yang belom nonton film pertamanya juga. Kalian harus banget tonton.
Emang ceritanya agak gimana gitu kan. Cerita tentang afterlife dan mungkin agak berbeda dengan agama kita (khususnya Muslim) tapi tetep bikin kita inget-inget kalo semua yang kita kerjain hal sekecil apapun bakal kita pertanggung jawabkan di akhirat nanti. Sangat aku SARANKAN ya nonton ini. Jangan sedih movie effect nya juga keren banget. Bikin film ini makin TOP deh untuk yang pertama dan kedua.

SELAMAT MENONTON~~

from google


Post a Comment

0 Comments